Alasan Elon Musk Mendirikan Tesla Dan SpaceX

Talk with Elon Musk
Source Picture by Youtube Babylon Bee

Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan Tesla,sebuah perusahaan otomotif dan penyimpanan energi asal Amerika Serikat dan Siapa Yang tidak kenal dengan perusahaan transportasi luar angkasa Swasta Yaitu SpaceX,

Tesla merupakan Salah satu  Perusahaan Raksasa  mobil listrik dengan nilai perusahaan mencapai US$ 1 triliun atau sekitar Rp 14.128 triliun (asumsi Rp 14.100/US$) dalam sejarah Amerika Serikat pada akhir oktober yang lalu.

Dan SpaceX merupakan Perusahaan Roket luar angkasa Swasta milik Elon Musk yang sekarang dilaporkan bernilai $ 100 Miliar USD, menjadikannya perusahaan swasta paling berharga kedua di dunia.

Dari Pencapaian dari kedua perusahaan ini,jelas ada seorang pria yang membangunnya yaitu Elon Musk ,sudah tidak asing bagi anda yang membaca artikel ini ,dari perjuangan Elon musk membangun Perusahaan ini, Apa yang menjadi alasan dan motivasi Elon musk membuat kedua perusahaan ini ?

baca juga:Jurusan Prospektif di masa depan menurut Elon Musk

Melansir dari salah satu Kanal You tube yang bernama The Babylon Bee,dalam salah satu konten mereka,mereka mewawancarai salah satu orang terkaya di dunia yaitu elon musk.

Dalam wawancaranya Elon musk berbicara bahwa alasan ia mendirikan Tesla dan SpaceX adalah karena kekhawatiran krisis bahan bakar minyak dan juga kekhawatiran pada lingkungan

“Tetapi alasan untuk SpaceX dan Tesla adalah Jika anda mengatakan seperti apa yang terjadi anda menilai historis tesla,saya akan mengatakan sejauh mana tesla dapat mempercepat energi berkelanjutan” kata Elon musk.

Elon musk  juga berbicara tentang awal kesukaannya dengan mobil listrik, yaitu pada sejak sekolah menengah dan perguruan tinggi,awal minat nya tertarik pada mobil listrik tidak juga banyak ke dominan masalah lingkungan tapi lebih ke kekhawatiran bahwa suatu saat akan kehabisan minyak atau menjadi langka dan mahal harga jualnya.


Terima Kasih Sudah Membaca

Qubiu | Kunjungi Fan Page Kami Disini

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama