Elon Musk Benci Metaverse ?

source by @elonmuskk On Instagram

Qubiu - Trend akan ketertarikan orang dengan Metaverse sepertinya akan semakin luas dan banyak, dan akhir akhir ini banyak  perusahaan-perusahaan yang mulai membangun produk visual mereka dalam bentuk visual dalam konsep Metaverse.

Seperti yang kita tahu Metaverse adalah sebuah teknologi internet dengan realitas visual atau virtual reality yang membuat pengguna merasakan suasana dunia virtual dengan bermain dan melakukan hal didalamnya.

Salah satu Crazy Rich Berskala Dunia,yaitu Elon Musk,Sepertinya Kurang Tertarik Dengan adanya teknologi metaverse ini,menurutnya teknologi ini tidak cocok jika diterapkan di dunia nyata dan juga Elon Musk tidak Berminat dengan teknologi Metaverse ini.

baca juga:Alasan SpaceX dan Tesla Didirikan Elon Musk

Demikian pula dengan Mantan CEO twitter,Jack Dorsey,yang juga tidak menyukai Metaverse sebagai sarana bisnis masa depan, mereka berdua(Elon Musk dan Jack Dorsey) juga memiliki opini yang sama akan teknologi ini.

Melalui wawancara salah satu kanal you tube dengan Elon Musk,mereka juga menanyakan pendapat Elon musk soal Metaverse ini dan Musk memberi tanggapan:

“anda tahu,Anda yakin dapat memasang Tv di Hidung anda ?” kata Elon Musk

“Saya tidak takin membuat anda di Metaverse, anda tahu itu seperti aneh,anda tahu saat anda kecil seperti jangan duduk terlalu dekat dengan TV itu akan merusak penglihatan dan sekarang (metaverse) kita akan menjadi seperti TV” Kata Elon Musk

“saya tidak pernah melihat seseorang memasang layar sialan di wajah mereka sepanjang hari “ Kata Elon Musk,Dari kata Elon musk Diatas,dapat disimpulkan jika ia tidak berminat dengan Metaverse apa lagi tentang VR atau Virtual Reality.

Diwawancaranya Musk juga menyebut Web 3 Sebuah generasi ketiga dari layanan Internet berbasis web yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2001 oleh  Tim Beners-Lee atau Salah satu penemu World wide web,sederhananya Web 3 adalah sebuah sarana bagi mesin untuk membaca halaman-halaman web,dan bagi Elon Musk,Ia tidak terlalu menyukai akan prinsip teknologi ini.

Qubiu| | Kunjungi Fan Page Kami Disini


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama