Apakah Alien Itu Ada ? Pendapat Menurut Elon Musk

Apakah Alien Itu Ada ?

Pertanyaan ini cukup sering ditemukan dibeberapa orang dan juga cukup banyak dibahas dibeberapa media informasi,jika anda mengatakan Alien,apa yang anda pikirkan ? sebuah Ufo,atau makhluk asing yang tinggal di luar bumi ? .

Qubiu akan mengulas pertanyaan ini ke Pendapat salah Satu badan antariksa Amerika dan Elon Musk.

Apa Itu Alien ?

Menurut Wikipedia ,Alien atau dalam bahasa Indonesia disebut makhluk asing, adalah istilah serapan yang dalam bahasa Inggris yang berarti makhluk asing. Alien dapat mengacu kepada Hal Film dan Biologi.

Apakah Alien Itu Ada ?

Menurut salah satu badan antariksa di amerika yaitu Nasa,mereka berpendapat, Jika belum menemukan kehidupan di planet lain mana pun,Nasa pun juga belum melihat bukti yang di dukung secara ilmiah untuk kehidupan di luar bumi.

Baca Juga: Cerita Awal Perusahaan Apple Di Buat

pada beberapa bulan yang lalu,Perusahaan atau Organisasi ini juga telah mengirim lima penjelajah dan empat pendarat ke permukaan Mars. Selain itu, pengorbit telah dilengkapi dengan beberapa kamera luar biasa untuk mengambil gambar di seluruh permukaan Planet Merah. Tapi mereka hanya menjelajahi sebagian kecil Mars.

Menurut Elon Musk

CEO Tesla dan SpaceX ini juga pernah di Tanya tentang hal ini,Di salah satu acara besar yaitu World Government Summit 2017 tepatnya Di UEA Yang lalu,Host yang menjadi lawan bicara Elon Musk yaitu Mohammad Abdullah Al Gergawi,Beliau adalah seorang Menteri urusan kabinet Uni Emirat Arab,Di salah satu pertanyaannya pada Elon musk.

Baca Juga:Jurusan Kuliah Prospektif Di Masa Depan Menurut Elon Musk 

Host Menanyakan “Apakah Anda Pikir ada makhluk cerdas (Alien) di luar bumi ? ” dan dijawab oleh Elon musk “kelihatannya ada peluang,tapi saya pikir ini salah satu pertanyaan besar dalam fisika dan filosofi dan Mungkin Mereka Diantara kita,Aku Tidak Tahu “.

Dari pernyataan tersebut,seorang Elon Musk  masih ragu juga  belum mengetahui pasti apakah Makhluk hidup yang tinggal Selain di bumi ada,jadi sampai saat ini belum ada yang bisa memastikan, apakah mereka itu benar benar ada atau sebaliknya, tapi jika di pikirkan cukup aneh jika di seluruh alam semesta ini yang terdiri dari banyak planet dan benda luar angkasa Cuma bumi saja yang berpenghuni.

Boleh percaya dan Boleh juga Tidak,kembali kepada kita sendiri bagaimana menyikapinya.

Qubiu | Kunjungi Akun Fanpage Resmi kami Disini

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama