Bidang Kuliah Yang Prospektif Di Masa Depan Menurut Elon Musk

Source Pict @elonmuskk on Instagram

Qubiu - Dewasa ini banyak orang  bingung dalam memilih jalan hidup,karir dan rencana hidup, dari masalah yang diatas,salah satu yang paling menarik untuk dibahas adalah Jurusan kuliah Apa Yang Sebaiknya Dipilih Jika Melihat Masa Depan.

Kali ini Qubiu akan Mengulas Jurusan Kuliah apa Yang sebaiknya dipilih jika Melihat masa depan menurut CEO Tesla Dan SpaceX

Bidang Kuliah Masa Depan Menurut Elon Musk

Seorang Founder dari salah satu rasaksa perusahaan mobil listrik terbesar di dunia Yaitu Tesla dan Perusahaan antariksa SpaceX,yang tidak lain adalah Elon musk.

Melansir dari Entrepreneur di Jakarta, dalam sebuah konferensi tentang AI(Artificial intelligence),banyak yang bertanya dengan Elon musk, Apakah mereka harus siap dengan perkembangan jaman yang semakin banyak lowongan kerja yang hilang dan tidak laku karena sudah digantikan dengan teknologi dan mesin.

Menurut elon musk,kecerdasan buatan atau AI akan menjadi Profesi masa depan yang aman dan terbukti sangat dibutuhkan,tapi hal yang penting adalah beradaptasi dengan Pada dunia yang sekarang dan mempelajarinya.

Seseorang yang tahu dan mengerti tentang perangkat lunak atau program AI,akan ada keterampilan dari orang itu dalam membuat perangkat lunaknya sendiri.

Baca Juga:cara menemukan passion dalam diri kita

Di jaman sekarang mungkin banyak mesin atau robot kecerdasan buatan yang banyak digunakan dipabrik atau di semua usaha bisnis,tergantung bagaimana kita memandang dan bagaimana yang baik untuk kita dan sebaliknya.

Maka rencana kehidupan itu juga penting untuk dibuat dan dipraktekan.

“jika anda mengerjakan sesuatu dengan melibatkan orang lain atau teknisi.maka itu mungkin bisa jadi fokus yang baik untuk masa depan” Kata Elon Musk

 baca juga:Steve jobs dan Apple

Referensi: wartaekonomi.co.id

Qubiu | Kunjungi Akun Resmi Kami Disini

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama