Tesla Tarik 475.000 Mobil Karena Masalah Teknis

Source by Unspalsh

New York Dilansir dari CNN, Lebih dari 475.000 mobil Tesla, ditarik kembali untuk dilakukan perbaikan, karena menurut Tesla ada masalah teknis yang dapat meningkatkan risiko kecelakaan pada mobil saat mengemudi di jalan.

Pada masalah ini Tesla Melakukan Dua penarikan terpisah, satu masalah mengenai kamera bagian belakang pada Tesla Model 3 dan satu lagi masalah bagian bagasi depan pada Tesla Model S.

Jika dilihat dari jumlah unit,Penarikan ini hampir sama dengan total pengiriman  global Tesla pada tahun lalu, yaitu sebanyak  500.000 total mobil dikirim perusahaan ini pada tahun 2020,informasi berdasarkan laporan tahunan Tesla.

Dua penarikan ini dibantu dengan sukarela oleh  NHTSA (Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional)  atas laporan yang di ajukan oleh  pihak Tesla,sebelumnya pihak Tesla melakuan laporan pada lembaga tersebut.

Masalah dari Semua Tesla Model 3 yang dibuat antara 2017 dan 2020, total 356.309 kendaraan,dikarena kabel yang  seiring waktu dapat terpisah dan juga masalah pada kamera tampak belakang.

Baca Juga : Elon musk ber-asumsi Nick Szabo adalah pencipta bitcoin

Sejumlah Tesla seri Model S juga sedang dalam penarikan, karena masalah dengan kait bagasi depan yang dapat menyebabkan kap terbuka secara tidak terduga,hal ini juga menurut Tesla termasuk masalah yang harus ditangani.

Dan total 119.009 kendaraan memiliki kait bagasi yang rusak, menurut pengajuan NHTSA,pada rencananya Tesla juga akan mencabut izin mengemudi bermain video game di mobil mereka setelah penyelidikan federal.

salah satu laporan mengatakan. Perusahaan  ini mulai menyelidiki masalah kamera pada Juni 2021 setelah melihat "tren potensial" dalam konsumsi kabel di pusat layanannya.

Qubyu | Kunjungi Fan Page Kami Disini

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama