Elon Musk Berasumsi Nick Szabo Adalah Pencipta Bitcoin

source by unsplash
Qubyu - Sejak awal Bit coin dibuat,Nama Satoshi Nakamoto masih lekat di dalamnya, CEO dari SpaceX sepertinya telah  membongkar siapa sosok Satoshi Nakamoto pencipta bitcoin.

Dikutip dari Business Insider, Elon Musk mengatakan kepada peneliti kecerdasan buatan Lex Fridman, bahwa identitas Satoshi Nakamoto bisa ditelusuri lewat siapa yang menulis tentang ide-ide tersebut.

baca juga :5 Orang Terkaya Dunia Pembuka 2022

Elon Musk Mencurigai nama yang Berpotensi ini. Ia Juga sependapat dengan banyak orang bahwa ahli cryptocurrency Nick Szabo mungkin adalah nama orang di balik Satoshi Nakamoto, seorang pencipta mata uang digital bitcoin yang kini masih misterius.

“Anda harus memperhatikan dan dapat melihat ide sebelum peluncuran bitcoin dan melihat siapa yang menulis tentang ide-ide itu,” kata Elon Musk.

Namun, Elon Musk mengatakan sementara ini dia masih tidak mengetahui siapa yang menciptakan bitcoin, namun teori dari Szabo sepertinya menjadi dasar dari penciptaan cryptocurrency ini.

Menurut Elon Musk, sepertinya Nick Szabo mungkin lebih dari siapapun bertanggung jawab atas evolusi ide-ide tersebut,Pria bernama Dorian Satoshi Nakamoto, pria blasteran Jepang-Amerika di curigai sebagai nama yang sama dengan penemu BItcoin.

Recomended:Elon Musk Benci Metaverse

Namun dirinya membantah berada di balik mata uang kripto yang semakin terkenal itu. Nick Szabo, sosok lain di balik Bitcoin dikaitkan dengan ilmuwan komputer Hal Finney, karena merupakan penerima transaksi Bitcoin pertama di dunia.

Finney tinggal beberapa blok dari Dorian Satoshi Nakamoto. Wartawan Forbes, Andy Greenberg lantas mewawancarai Finney di rumahnya. Namun dia merasa tidak nyaman ketika ditanya apakah dia mengenal Satoshi Nakamoto,Dan tidak membuahkan Hasil yang pasti.

Dan sampai sekarang masih menjadi tanda Tanya bagi para orang yang mengenali Bitcoin.

Dari misteri sosok Satoshi Nakamoto Penemu Bitcoin, yang diyakini banyak ahli adalah nama samaran, jika memang ada, dia bisa menjadi orang terkaya di dunia saat ini. Pasalnya nilai mata uang ini telah terbang tinggi sepanjang 2017,pada terakhir kali di cek,nilai bitcoin mencapai 111.218 poundsterling atau USD 14.594.

Qubyu | Kunjungi Fan Page Disini


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama