5 Orang Terkaya Awal 2022

orang kaya
Source By Unspalsh

Qubiu – awal tahun seperti ini,menjadi momen terbaik untuk memulai kembali semua aspek kehidupan,sama hal nya dengan harta kekayaan dari para milioners di 2022,tokoh dunia seperti elon musk,jeff bezos  dan lainya,pasti selalu banyak dibicarakan.

Berikut Qubiu akan memberikan list 5 orang terkaya dunia di tahun 2021,dimulai dari angka 5.

5.Larry Page | -+ $123.5 Miliar

Anda tau Google,ya sebuah web atau platform pencari kata,lantas apa hubunganya dengan Larry Page ? , Larry Page adalah salah satu orang yang paling penting bagi Google,dia adalah seorang founder atau pendiri platform ini dengan rekan nya juga yaitu Sergey Brin.

Kekayaan yang ia dapat dari google  dan milik pribadinya berkisar di angka 123.5 miliar dollar Amerika Serikat,atau sekitar 1.760 triliun rupiah.

4.Bill Gates |  -+ $138.3 Miliar

Salah satu pendiri software yang paling populer ini juga pasti masuk dalam list orang terkaya dunia,apalagi Bill Gates juga mempunyai sebuah yayasan yang bernama Bill & Melinda Gates Foundation yang didirikan sejak tahun 1994,tapi Harta yang ia dapat sebagian besar dari asset saham Microsoft sebanyak 20 %,dan jika di rupiahkan dengan 1% saham Microsoft  berkisar 95,5 triliun rupiah.

Baca Juga: Cerita pediri Apple.Inc

Kekayaan Bill Gates saat ini mencapai 138,8 miliar dollar amerika serikat atau jika dirupiahkan akan menjadi di sekitaran 1.971 triliun rupiah.

3.Jeff Bezos |  -+ $192.6 Miliar

Salah satu layanan Ecommerce paling awal di luncurkan di internet,Tentu saja tidak asing dengan Amazon,sebuah raksasa platform belanja online berskala Global dan juga pendirinya yaitu Jeff Bezos,Bezos mengawali usaha di Amazon dengan menjual buku di internet juga menggunakan nama Amazon sebagai nama toko (web), dan pada 2020 Amazon sukses mendapat pendapatan sebesar 386,064 Miliar Dollar Amerika Serikat.

Kekayaan Jeff Bezos  saat ini mencapai 192.6 miliar dollar amerika serikat atau jika dirupiahkan akan menjadi di sekitaran 2.745 triliun rupiah.

2.Bernard Arnault Dan Keluarganya |  -+ $199.5 Miliar

Prancis Diam-Diam juga mempunyai Crazy Rich berskala dunia ,adalah Bernard Arnault ,seorang pebisnis dan kolektor seni dan seorang chairman dan CEO dari LVMH Moët Hennessy – Louis Vuitton SE, LVMH, produsen barang mewah terbesar di dunia,hartanya  yang di index Forbes juga bukan semua milik pribadi ada juga peran keluarganya.

Total keselurahan harta Bernard Arnault dan Keluarganya mencapai USD 199.5 Miliar,jika di rupiah dengan kurs rupiah per 1 januari 2022 maka akan menyetuh angka di sekitar 2.843 Triliun Rupiah.

1.Elon Musk |  -+ $271.7 Miliar

Bagi anda yang sering membaca artikel tentang luar angkasa,mobil,energi,uang pasti sudah tidak asing dengan Elon Musk,Seorang pendiri perusahaan SpaceX,Tesla,Paypall,Boring Company,Neura link ,zip2,Open Ai.

Baca Juga:Alasan Elon Musk Mendirika Tesla Dan SpaceX

Dengan ambisinya untuk membangun kehidupan di Mars,Elon  musk mempunyai perusahaan luar angkasa yang bernama SpaceX,dan dengan mencegah kerusakan alam akibat bahan bakar tak terbarukan,Elon musk mempunyai Tesla.inc sebuah perusahaan mobil listrik yang menjadi salah satu produsen mobil listrik tercanggih dan paling laris sepanjang tahun 2020.

Jika Dihitung menggunakan informasi,dilansir dari Forbes Elon Musk Memiliki harta kekayaan yang bernilai paling banyak diantara semua pebisnis di dunia, sebanyak  USD 271.7 Miliar,kalkulasi Dalam Rupiah akan menyentuh angka sekitar 3.872 Triliun Rupiah,angka yang fantastis untuk di bilang.

Qubiu | Kunjungi Fan Page Kami Disini

Referensi : Forbes.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama