Alat Ini Bisa Membuat Music Tanpa Membuat Pengguna Bernyanyi

Pict By Austin Distel | Source Unsplash

Qubyu – Pernahkah anda berkeinginan membuat musik dan bisa menghasilkan uang,tapi karena masalah suara anda yang kurang bagus jadi anda berniat untuk mengurungkan niat untuk menjadi pemusik.

Meski kenyataan tidak mendukung keinginan anda,bukan berarti tidak ada cara untuk mewujudkanya.

Alex Jae Mitchell adalah pendiri dan CEO pemilik situs web dan aplikasi Boomy,Tujuan perusahaan ini membantu penggunanya membuat lagu mereka sendiri menggunakan perangkat lunak atau kecerdasan buatan (AI).

Boomy Berada di California,Amerika serikat, diluncurkan pada akhir 2018, dan mengklaim penggunanya di seluruh dunia kini telah menciptakan hampir lima juta lagu.

Dari sini anda bisa membuat musik tanpa harus memaksa untuk bernyanyi,Anda memilih dari sejumlah genre, klik "buat lagu/ create song ", dan AI akan membuatkannya untuk Anda dalam waktu kurang dari 30 detik. Ini dengan cepat mengambil kunci trek, akord dan melodi. Dan dari sana Anda dapat membuat lagu Anda.

Fitur yang diberikan Boomy juga bagus,seperti menghapus instrumen, mengubah tempo, menyesuaikan volume, menambahkan gema, membuat semuanya terdengar lebih cerah atau lebih lembut, dan meletakkan beberapa vokal.

Baca Juga : Cara Mengatasi Rasa Malas Yang Berlebihan

Situs web dan aplikasi Boomy juga membuat penggunanya untuk mengirimkan lagu mereka untuk dicantumkan di Spotify dan situs streaming musik lainnya, dan untuk mendapatkan profit  setiap kali lagu itu diputar.

Boomy juga memiliki hak cipta untuk setiap rekaman, dan menerima dana dalam contoh pertama, perusahaan ini mengatakan bahwa mereka memberikan 80 persen dari royalti streaming kepada orang yang menciptakan lagu di Boomy.

Baca Juga : Cara Menemukan Passion Dalam Diri Kita

Mitchell selaku Pendiri Boomy juga memberi tahu bahwa lebih dari 10.000 penggunanya telah menerbitkan lebih dari 100.000 lagu secara total di berbagai layanan streaming.

"Delapan puluh lima persen pengguna kami belum pernah membuat musik sebelumnya," kata Mitchell

 "Dan sekarang kami memiliki orang-orang yang membayar sewa mereka, dan menambah penghasilan mereka, dengan $100 atau $200 (1,4 -2,8 juta rupiah) per bulan dari Boomy selama Covid."

Jadi Apakah Anda Tetarik ?

Qubyu | Kunjungi Fanpage Kami DIsini

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama